Tanya Jawab Software Psikotes

 

Kami perusahaan yang mengembangkan software skoring alat tes psikologi, memberikan kemudahan bagi perusahaan agar lebih efisien dalam proses skoring alat tes psikotes. Sudah saatnya cara skoring tes psikologi tidak lagi menggunakan cara lama. Kami hadirkan perangkat otomatis skoring tes psikologi. Mudah, cepat, dan efisien. 

Sekilas tentang Software Skoring Alat Tes Psikologi

Menggunakan Program Excell
Program aplikasi psikotes ini menggunakan aplikasi EXCELL. Kami gunakan aplikasi ini dengan harapan mampu terkoneksi semua komputer versi lama dan baru. Dan anda pun lebih familiar dengan aplikasi tersebut.

Cara Penggunaan
Sangat mudah, hanya inputkan jawaban teste ke software, maka secara otomatis akan tersaji hasil skoring berupa score, grafik, interpretasi. Catatan : Ada beberapa alat tes psikologi yang tidak bisa muncul grafik dan interpretasi dikarenakan soal berupa gambar. Rumus tidak bisa membaca.

Otomatis
Skoring alat tes psikologi manual harus menghitung, mengkonversi ke dalam norma kemudan membuat grafik dan interpretasi. Melalui software ini semua ini dimudahkan secara otomatis hanya sekali input jawaban testee ke dalam software. Software sajikan score, grafik, interpretasi.

Unlimited dan Multi Install
Jika biasanya software selalu membatasi penggunaan serta proses instalasi. Hal itu tidak berlaku pada software skoring alat tes psikologi kami. Software kami design Unlimited dan Multi Install. Hal itu jelas sangat menguntungkan perusahaan Anda. Tidak perlu proses upgrade. Beli Sekali, Gunakan Selamanya.

Jika Anda penasaran hasil skoring alat tes psikologi yang sudah kami kembangkan. Silakan download link di bawah ini. Silakan dipelajari. Jika merasa cocok dengan hasil kami, segera hubungi kami. Karena harga sewaktu-waktu bisa berubah.



Fast Respons
Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8
Email : Softwarepsikotes@gmail.com
Tanya Jawab Software Psikotes 4.5 5 Unknown Kami perusahaan yang mengembangkan software skoring alat tes psikologi , memberikan kemudahan bagi perusahaan agar lebih efisien dalam prose...


Diberdayakan oleh Blogger.